Frequently Asked Questions

Prosedur pemesanan

  1. Klik ‘Sewa Sekarang’ dan isi formulir secara lengkap
  2. Kamu akan menerima email berisi detail order dan diminta menyertakan foto KTP
  3. Lakukan pembayaran sesuai nominal tagihan dan kirimkan bukti transfer beserta foto KTP mu kepada kami
  4. Datangi workshop Beam sesuai waktu yang telah kamu pilih pada formulir, dan bawa pulang Sepeda Listrik Beam beserta charger

Cara pengembalian

  1. Setelah masa sewa habis, sepeda akan mati
  2. Kembalikan sepeda ke workshop Beam dalam 1x24 jam semenjak masa sewa berakhir

Cara Perpanjang Sewa

  1. Isi kembali formulir penyewaan dengan klik ‘Sewa Sekarang’ 
  2. Tim kami akan melakukan perpanjangan durasi sewa setelah bukti transfer diterima

Apa ada umur minimum untuk menyewa?

Umur minimum untuk penyewa adalah 15 tahun

Apakah tersedia layanan pengantaran sepeda ke rumah?

Untuk saat ini layanan belum tersedia. Apabila Anda berhalangan untuk mengambil sepeda, Anda dapat menggunakan jasa delivery pihak ketiga dan berkoordinasi dengan kami untuk pengambilan sepeda

Bagaimana jika unit sepeda rusak atau hilang selama masa sewa?

Segala kerusakan dan kehilangan selama masa sewa adalah tanggung jawab penyewa

Bagaimana jika terjadi kecelakaan selama masa sewa?

Segala kejadian baik itu kerusakan, kehilangan, atau kecelakaan yang terjadi selama masa sewa merupakan tanggung jawab penuh dari penyewa. Oleh karena itu kami sarankan untuk berkendara dengan hati-hari, gunakan helm, dan patuhi aturan lalu lintas setempat

Layanan bantuan untuk Beam Solo

Untuk bantuan, kamu dapat menghubungi kami melalui support.ridebeam.com atau anda dapat mengirim pesan WhatsApp ke nomor berikut : +62 878 4951 4876 (sufi) pada jam kerja (Senin - Jumat pada pukul 9 pagi hingga 5 sore)